Minggu, 21 Maret 2010

Ci May Merenggut Keperjakaanku!!!

Ci May Merenggut Keperjakaanku!!!
Perkenalkan nama saya Prasetyo.... (bukan nama sebenernya), Sebut saja aku Pras...
Aku masih bujangan berusia 24 tahun. Seorang pemuda yang cukup tampan dan cukup atletis paling tidak buat teman2 wanitaku di kalangan kampus aku selalu jadi primadona. Selain tampan dan atletis, aku juga pintar dalam pelajaran dan ramah dengan semua orang... Maka banyak sekali wanita-wanita sebayaku yang ingin menjadikan aku pacar mereka... Trus terang aku ini HYPER SEX... Sering berfantasi "bersetubuh dengan wanita"... Bagiku bercinta dengan wanita adalah suatu kebutuhan yang tidak dapat dihindari...

Cerita ini mengisahkan aku dengan Ci May... Wanita berusia 36 tahun dengan tubuh yang sintal dan ukuran buah dada yang sungguh menggagumkan.... 38 E... (sungguh besar sekali untuk saya) sedangkan panjang penis saya 18 cm...

1 tahun yang lalu aku berkenalan dengan Ci May... Ci May adalah istri dari seorang yang kaya raya dan Ia dikaruniai 3 orang anak yang masih kecil-kecil... Setahuku dia adalah istri yang setia... Namun tidak disangka Ci May merupakan wanita yang binal dan sangat HOT!!!

Perkenalan kami berlangsung singkat dan kami sering telp-telp.. Hubungan kami semakin lama semakin dekat dan kami merasa ada suatu yang lain... Cinta... Perasaan itu semakin lama semakin kuat...

Kisah keperjakaanku direnggut oleh Ci May... Ketika kami bersepakat untuk ketemu di suatu tempat... Di sana kami memadu kasih layaknya sepasang insan yang sedang jatuh cinta.. Sebagai seorang perjaka yang belum mengenal dunia malam atau dunia sek... tentu saja jam terbangku tidak sebanding dengan Ci May yang merupakan wanita bersuami dan memiliki libido yang tinggi...

Pada hari itu, Ci May menciumi saya dan perlahan dan pasti dia membuka baju saya dan menciumi tubuh saya... Kejadian itu begitu cepat dan saya tidak menyadarinya... Karena pada saat itu saya sangat terangsang sekali... kemudian dengan cekatan dia memasukkan tangannya yang lembut dan mengocok2 penis saya... pikiran saya sangat kacau karena baru pertama kali saya merasakan diperlakukan demikian...

Tanpa saya sadari... Celana saya dan Celana dalam saya sudah dilepaskan... Lalu dia mengisap penis saya dengan sangat pintar... mengulum dan mengocoknya pelan2... Sensasi yang sungguh luar biasa... Karena begitu terangsang.... saya membalasnya dengan meremas2 payudaranya yang sangat besar 38 E... Sungguh fantastis... Lalu saya membuka bajunya dan mencopotkan Branya.... Pertama kali saya agak kesulitan namun dengan bantuannya... akhirnya dapat saya lepaskan...

Lalu saya hisap putingnya dan saya mainkan dengan lidah saya... Dia begitu bergairah dan sangat horni... Lalu saya buka celana panjangnya dan celana dalamnya dan saya bawa dia ke ranjang... Saya ciumi sekujur tubuhnya dan dia mengerang kenikmatan... aaahhh... aahhh... pras... ayo teruskan... aku horni banget... lalu lidah saya menyusuri tubuhnya yang putih mulus dan tibalah saya pada pangkal vaginanya.... Pertama kali saya melihat vagina seorang wanita... rambutnya dicukur habis.. Terpampang vagina yang masih rapat (selalu melahirkan dengan sesar)... Harum... dijaga begitu sempurna... aku memberanikan diri untuk menjilatnya... semakin lama semakin nikmat...

Diapun mengerang dengan hebat... uaahhh.... aaaahhhh.... emmm.... enak sayang... aahh.... uaaaahhhh.... saya cepat masukkin... eit... saya tidak mau memasukkan dulu... saya pikir saya belum tegang betul... saya meminta dia untuk mengulum penis saya... GILA.... ketika batang saya dikulumnya... begitu hebatnya lidah dia memainkan penis saya... ahhh... enak sayang... erangku..

Lalu tanpa saya sadari... dia sudah memegang penis saya dan hendak memasukkannya ke lubang kenikmatannya... Posisi dia berada di atas saya... Seperti menunggangi kuda... dia menggoyang tubuhnya... Sungguh kuda betina yang liar... begitu membuat seluruh badan saya bergetar... Sungguh nikmat tiada tara... Ci May sungguh lihai dalam urusan ranjang... Pantas saja suaminya begitu sayang dan protektif terhadap Ci May....

Setelah 10 menit berada di atas, Ci May meminta saya mengganti posisi dengan doggy style... Dia berada di depan dan nungging... sungguh pemandangan pantat yang aduhai... besar dan montok... ingin rasanya mengenjotnya... saya masukkan penis saya yang dalam keadaan super tegang... penitrasi penis saya ke lubang vaginanya sungguh "peret"... aduh... enak banget rasanya... sensasi yang luar biasa.... setelah mengenjot sekitar 10 menitan... saya membaringkan tubuhnya dibawah dan mengangkat kakinya lalu menekuknya lalu saya genjot dia dari atas...

bunyi ceplak-ceplak cairan kenikmatan kami... beberapa selang kemudian... tubuhnya mengelinjang kenikmatan dan diikuti erangan yang dasyat... Dia rupanya mau keluar... saya percepat genjotan saya dan saya juga sudah mau keluar... saya katakan : Sayang, aku mau keluar.... Lalu dia mengatakan : aku juga yank... Akhirnya kami keluar bersama2 diikuti erangan erotisnya.... Kami terkulai lemas dan dia berada di pelukan saya... Lalu saya diamkan beberapa saat dan vagina Ci May memijat2 penis saya... sungguh teknik bercinta yang luar biasa....

Lalu saya mencium keningnya... dan mengucapkan aku sayang kamu....

kejadian ini berulang2 sampai sekarang... Di mana ada kesempatan kami selalu bermain bersama.... Sekarang aku jadi pacar Ci May yang kaya itu..........

Buat tante2 yang mau kenalan.... saya bisa kok memberi kepuasan... Data2 tentang saya adalah valid... hanya nama saja yang disamarkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar