Minggu, 21 Maret 2010

Pembantu gua

Pembantu gua
 
gua punya pengalaman menarik neh tentang
acara ngentot mengentot…hehehehhehehhe…udah ah cape basa basi mulu mendingan
gua langsung aja ama ceritanya… gua ini tingginya 175 cm berat 71 kg gua
kuliah di daerah jakarta barat sana dagh…gua ini termasuk orang yang rada2
gila sex juga neh tiap malem abis baca cerita serunya dari wiro gua langsung
aja choli abis kalo gak gituh gua gak bisa tidur neh mo gimana lage terus
kebayang2 mulu gimana tuh pada ngelakuinnya hauhuahuahuahuahau…gua udah
mulai choli dari kelas 1 smp (sebenernya bisa abis gak yah peju gua kalo
kelamaan choli mulu). Di rumah gua neh ada pembantu kan pembantu gua itu
lumayan juga dagh kalo diliat kulitnya putih bersih gak kaya pembantu2 yang
laen yang rata2 rada2 gimana gituh cuman pembantu gua ini termasuk rada
bersihan dah orangnya…gua she sebenernya nafsu banget ama die neh asli gau
nafsu banget dagh cuman gua bingung kalo gua salurin langsung ntar disangka
gua perkosa die lage jadi udah sejak berapa bulan yang lalu gua mikir neh
gimana caranya gua bisa ngentotin die tapi gua gak mo perkosa die…gua aja
ampe hapal jadwal die mandi jam berapa supaya gua bisa ngintipin…kalo die
mandi kan jam ½ 8 malem gituh kan biasanya gua langsung naek ke kamar atas
gua nah disitu ada lobang jadi kamar atas gua itu pas di atas WC nya
pembantu jadi gua puas ngeliatnya sebelnya tuh gua ngintipnya dari atas jadi
yah coba kalian pikir ndiri dagh gimana mo puas kan…abis kalo ngintip dari
tempat laen kayanya gak ada yang strategis dagh walopun strategis juga bisa
ketangkep basah dagh ama sapa kek kan gak lucu…kegiatan ngintip mengintip
gua itu udah lama sejak sebenernya sejak gua pindah ke rumah yang ini aja
pas gua liat di atas ada kamar kosong yah udah gua pake aja kebetulan
tempatnya gua suka soalnya kan cuman pake papan triplek doang jadi bisa gua
coret2in tulisan ato gambar2 terserah gua dagh…dan ide ngintipin WC pembantu
sih udah timbul dengan ndirinya…gua paleng suka kalo tuh pembantu gua lage
pulang kampung jadi gua bisa leluasa masuk kamar die dan hambur2in peju gua
disana…gua pasti nyari2 baju dalemnya die BH ama CD nya pasti abis gua
ciumin sayangnya tuh BH ama CD nya die udah dicuci jadi gua kaga bisa nyium
bau memeknya dah sial bener…cuman asli dagh kalo die lage pulang kampung
gituh tiap malem gua sengaja tidur malem supaya gua bisa choli disana dan
peju gua pasti gua buang kalo gak ke BH yah ke CD nya tuh pembantu gua kalo
gak di baju2nya die…wuah gua puas banget dagh kalo choli disana…cuman
kadang2 gua tersiksa juga soalnya gua pengen banget ngentotin die sebenernya
bukannya gua gak mampu sewa perek gituh cuman gua mikir gua sewa perek udah
jelek mukanya memeknya juga bekas sana sini kalo pembantu gua ini kan masih
perawan bo umurnya aja masih 23an gimana gua gak ngiler2 kan…emang sih
kadang2 gua ngebayangin kalo suatu saat gua ngentotin pembantu gua terus
ketahuan tuh gimana akhirannya yah cuman gua she cuek2 aja dagh yang penting
sekarang gimana caranya gua bisa ngentotin dienya dulu yang utama…

Suatu saat kelurga gua pada ngerencanain jalan2 gituh…setelah runding punya
runding mereke nentuin kalo mereka pada mau jalan2 ke singapore nah gua
langsung aja spontan gak ikut alesan gua temen2 gua yang pada sekolah di
luar pada balik lah males lah yah pokoknya segudang alesan gua supaya gua
gak ditarik ikut padahal dalem hati gua kayanya moment ini bisa dijadiin
kesempatan emas neh buat gua bisa ngentotin pembantu gua itu…akhirnya mereka
jadi pergi juga sekeluarga gua minus gua…gua di rumah sendirian ama pembantu
gua itu…mereka pada pergi jalan2 buat 10 hari nah gua masih belon nemu cara
tepat maksud gua skenario yang pas gimana gua bisa ngentotin pembantu gua
itu tanpa perkosa die kalo perkosa mah gua rasa semua orang juga bisa
kali…hehehhehehehehe…saking gua gak nemu skenario yang tepat ampe gua lupa
pengen ngentotin pembantu gua itu selage keluarga gua jalan2 akhirnya waktu
pagi2 banget jam2 8an gituh gua lage nyuruh pembantu gua beli rokok…and itu
hari minggu abis pembantu gua lage pergi beli rokok gua ngerasa sepi banget
di rumah yah udah gua langsung ambil VCD bokep gua dan gua buka baju gua
semua dan gua telanjan bulet nonton bokep di ruang keluarga gua ambil duduk2
di sofa megangin kontol gua ambil gua ngelus2…akhirnya gua mulai tiduran
sambil ngocok pelan2 kontol gua wuah gua ngebayangin seandainya neh kontol
di emut ama pembantu gua itu rasanya kaya apa yah…gua cuek aja nonton terus
sambil gua choli ringan…terus tiba2 gua gak denger apa2 sama sekali pembantu
gua tiba2 udah ada di samping gua neh rokoknya gua terima tuh rokok pake
tangan kiri gua sedangkan yang kanan gua lage choliin kontol gua…tiba2 tau
kesamber setan apa gua langsung tarik roknya pembantu gua itu dan gua
langsung ngomong ...
...‘mbak sepongin dong neh udah gak tahan tuh kaya yang di
film’ eh die langsung aja cengar cengir dan langsung gua ambil posisi duduk
di sofa dan langsung gua tarik kasar roknya die terus gua duduk di ujung
sofa ambil tuh pembantu gua itu mulai jongkok di depan kontol gua…gua
pegang kepala die ambil dorong kepalanya supaya masukin kontol gua ke
mulutnya die rada2 nolak tapi kaya mau gituh jadi gua dengan setengah tenaga
maksain masukin kontol gua ke mulutnya…cuman die gak ngerti cara nyepong
jadi die cuman ngemut kontol gua aja di mulutnya…terus gau tanya ke die mbak
tau nyepong gak tau gak tujuan gua masukin neh kontol ke mulut mbak…die
cuman geleng2 kepala sambil kontol gua masih di mulutnya…gua kasihan juga
ngeliat die mungkin kontol gua kegedean apa gimana yah ampe ilernya die pada
kuar semua cuman asli baru sekali gua ngerasa kontol gua bisa seenak itu…yah
udah langsung gua tarik baju die keatas mo ngelepasin maksudnya terus gua
remes secara kasar toketnya bukan maksud gua kasar sih cuman gimana yah gua
udah gak bisa ngebayangin gitu loh kalo gua pengen ngentotin die akhirnya
kesampean juga…hampir sih belon terjadi hihihihihi…terus gua copot BH nya
die langsung dah keliatan toketnya die yang masih bagus buletannya dan
pentilnya yang rada2 item kecil gituh bikin nafsu abis dah…terus gua tidurin
die di lantai terus gua langsung emut2 toketnya die dienya cuman diem aja
cuman ngedesah2 dikit aja…neh mbak nyepong itu kaya gini disedot abis2an
supaya enak neh kontol yah ngerti gak…terus dienya bilang yah udah sini
cobain lage…wuah gua langsung nafsu lage langsung secepet kilat gua duduk
lage di ujung sofa dan die gak canggung lage megang kontol gua dan langsung
disepong ama die wuah uenak tenan dah…nah gituh mbak pinter banget sih mbak
kamu ini…dienya cuman diem aja gak ada reaksi mungkin lage konsentrasi ke
kontol gua die…udah berapa lama kontol gau di sepong ama die ampe silau
ngeliat kontol gua yang kena ludahnya die gua aja ampe dari duduk ampe
tidur2an ampe duduk lage mbak gua terus ngkutin posisi gua terus
dagh…akhirnya pas udah mo ngecrot peju gua langsung gua tarik mundur kontol
gua ambil gua tidur2an ngos2an dagh napas gua…mbak gua juga ngos2an…terus
gua berdiri gua bilang ama mbak gua…gantian yah sekarang gua nyepongin
mbak…dienya nanya kok bisa…udah diem aja gua bilang ke die…terus die lepasin
roknya pas die mo lepas CD gua tahan jangan biar gua aja…terus die duduk
kaya gua tadi pas di ujung sofa yah udah gua tidurin aja die die sofa gua
pegang mata kakinya terus gua angkat ke arah kepalanya die…pas gua deketin
ke memeknya die asli dagh baunya enak banget gua sih mendingan bau memek die
dah daripada bau makanan…gua deketin idung gua ke bibir memeknya dan gua
tarik napas dalem2 sambil nikmatin bau memeknya dienya ketawa kegelian…terus
gua bilang ama mbak gua mbak neh pegangin kakinya jangan sampe turun kalo
pegel bilang yah…dienya cuman iyah iyah doang…untuk membukanya gua maenin
jurus jemari trampil…gua belah memeknya pake jari kanan gua dienya langsung
ngelenguh wuah denger suaranya gua makin nafsu aja neh…wuah asli gua brutal
banget jari2 tangan gua udah kaya macem lage moles mobil aja dienya bisa ah
uh aja wuah asli gua udah gak sabar banget buat masukin kontol ke gua ke
memeknya cuman gua denger2 itu cewe itu butuh pemanasan extra kalo pengen
maen kalo gak gituh kasihan katanya bisa lecet dalemnya…jadi yah gua maenin
sambil gua minum juice alami dari memeknya die…wuah rasanya enak banget dah
gua jilatin tanpa ragu2 lage dagh tuh memek…akhirnya gua udah gak tahan dah
gua pegang kontol gua terus gua arahin ke memeknya die terus gua bilang ke
die kalo sakit bilang yah kalo enak tereak2 yahbiar tambah nafsu…wuah begitu
udah mo masuk baru kepalanya nempel gua pelan2in masuknya masuknya asli
susah banget dagh pelan2 dan sabar gua masukin akhirnya masuk juga semuanya
pembokat gua itu cuman diem aja kadang2 aja ngelenguh keenakan….pas udah
masuk semua gua kaya ngelepas lega gituh uahhhhhhggggg…enak tenan…kontol gua
kaya dipres ama karet ban mobil aja dagh bedanya ini lebih hanget licin dan
enak tenan dagh pokoknya…gua gerak2in maju mundur pelan2 pinggul gua wuah
asli enak banget dagh sampe 15 menitan kurang dagh gua gerakin maju mundur
terus pinggul gua akhirnya cape juga gua terus gua tarik pembantu gua biar
berdiri sementara kontol gua masuk di dalem memeknya gua gak pengen
ngeluarin tuh kontol dari memeknya die dagh kayanya soalnya kaya ada
perasaan ilang aja ntarnya…terus gua tiduran di lantai dienya duduk di atas
kontol gua terus mbak loe naek turun yah…dienya cuman jawab iya…eh mbak ntar
kalo udah mo kuar peju gua kontol gua langsung loe isep yah…sambil die naek
turun gua megang toket die kaya nahan tuh toket biar gak jatuh aja ...
  ...dagh…kita
berdua pada ah uh aja…terus gau bosen kaya gituh gua inget pengen cobain
doggy style ah yah udah gua berenti bentar dan dengan terpaksa kontol gua
gua cabut dulu dari memeknya…eh mbak coba dagh loe nungging…sikut loe nahan
bahu loe supaya lurus ama pantat nah yah kaya gituh…terus gua gosok2
memeknya dari belakang sambil tangan kiri gua ngocok pelan2 kontol gua…gua
pegang pantatnya die terus gua tarik ke kanan dan kiri gua pengen mekarin
memeknya die maksud gua…langsung gua arahin kontol gua ke memeknya kali ini
masuknya emang masih rada sempit cuman gak kaya tadi pertama dagh…langsung
gua mulai lage gerakan maju mundur sambil gua pegang pantatnya pembantu gua
sambil gua gerak2in ke kanan dan kiri ngelawan arah maju mundur gua…pas udah
mo ngecrot gua sengaja diemin aja di dalem biar agak lamaan dikit cuman
akhirnya udah 3 kali gua nahan gak kuat juga guanya…sebelum ngecrot pembantu
gua gua suruh tiduran langsung terus gua jongkok di dadanya terus gua kocok2
kontol gua sambil tangan gua ngambi juice dari memeknya die…terus gua angkat
kepalanya die…isep mbak…dienya cuman ngikut aja akhirnya peju gua kuar
semuanya di mulut die…gua langsung aja ngegelepak kecapean dan keenakan…enak
gak mbak peju gua…kasihan gua liat mbak gua mungkin peju gua yang kuar
banyak apa dienya ragu2 mo nelen peju gua ampe bibirnya dan sekitarnya ada
peju gua dikit2…akhirnya gua tiduran di lantai situ dagh kecapean banget gua
udah gak kuat mo beridri juga…
Lage gua enak2 tidur tiba2 gua ngerasa kontol gua kayanya udah ngaceng keras
banget dagh…eh pas gua bangun gua kaget banget tau gak…
Nanti gua lanjutin lage yah di cerita gua selanjutnya…

1 komentar: